Monday, December 3, 2018

Namaku Leo

07 November 1999, tepat di tanggal itu aku di lahirkan. Ya kalau di hitung hari 1 hari lagi aku ulang tahun, seperti orang orang normal lainnya aku selalu berharap ada yang spesial di hari itu. Tapi tak mungkin dari pacar, karna sampai saat ini aku belum pernah merasakan pacaran bukan karna aku gak laku!! sebenarnya Banyak wanita yang tergila gila padaku tapi semua aku acuh kan karna aku percaya jodoh pasti datang dengan sendirinya. Eeeh aku lupa namaku leo aku terlahir dari 5 bersaudara. Anak pertama namanya sinta, yang kedua leo ya itu aku sendiri, yang ketiga dandi, yang ke empat rizki, yang kelima sabila. keluargaku tidak kaya dan tidak miskin bisa dibilang pas pasanlah, ayah ku meninggal saat aku berumur 10 th dan semenjak itu ibu menjadi kepala rumah tangga sekaligus ibu rumah tangga.mungkin cukup perkenalannya.. Akhirnya hari yang kutunggu pun timba yaitu ulang tahunku, aku cek media sosialku kali aja ada yang ngucapin selamat ulang tahun!! Setelah beberapa lama akunku nggak masuk masuk ke facebook, aku kesal ku banting hp ku tak lama kemudian aku ingat hp ku kan nggak ada kuoatanya. “leeooooo” terdengar suara ibuku memanggil “iya maaah” jawabku, wah mugkin ibuku mau memberikan kado, pikirku. “ada apa mah?” tanyaku “itu tolong bersihin ruang tamu, mamah cape habis nyuci” jawab ibuku “iyah mah!!” jawbku dengan muka penuh kekecewaan. Setelah beres-beres ruang tamu aku pergi ke kamar, di kamar aku menunggu kali aja ada yang ingat sama ulang tahunku. “leoooo” terdengar suara kakaku memanggil, “iya kaak” jawabku, wah mungkin kakaku ingat sama ulang tahunku “tolong belikan kakak kuota” pinta kakaku “iyaaa kaak”. Aku langsung pergi ke outlite terdekat penyedia pulsa (hikmah mobile) dan untuk kesekian kalinya aku terlalu berharap hingga aku menunggu penjaga konter itu mengucapkan Hapy birth day padaku.sekali lagi aku merasakan kekecewaan karna penjaga konter tidak mengucapkan hapy birt day, dia malah menanyakan nomor yang harus diisi pulsa olehnya. Yaaa sudahlah mungkin tak ada yang ingat sama ulang tahunku, di jalan aku bertemu dengan pacar kakaku namamya sandi “hey leooo!!! Tanya sandi “ada apa kak?” “ini buaaaatt, belum selesai sandi bicara aku sudah berpikir bahwa kado itu buatku, “ini buaaatt kak sinta,titp yaa!!!” kata sandi.
Lagi-lagi semua yang aku pikirkan meleset jauh dari apa yang aku bayangkan, lalu aku membawa bingkisan titpan sandi untuk diberikan kepada kakaku. Didalam perjalanan aku bertemu dengan seorang perempuan cantik yang senyum manis, aku sangat tertarik seolah-olah terhipnotis oleh senyumannya akupun ====> to be continue.



No comments:

Post a Comment

yX Media - Monetize your website traffic with us

Popular Posts

Entri Populer

Search This Blog