Tuesday, December 25, 2012

Perkusi Limbah

Assalamu'alaikum

Jumpa lagi dengan kami. inilah gubug ke dua dari permata, seperti biasa kami tidak akan bosan-bosan mengajak saudara-saudara untuk Go Green dalam upaya meminimalisir terjadinya Global Warming, seperti yang kita sadari di era modern ini industri berdiri dimana-dimana yang akhirnya produksi limbah pun beredar ke desa-desa terpencil yang sangat mengganggu pada kesuburan Tanah, Air dan Udara terutama pada kesehatan di lingkungan umat manusia.

Maka dari itu kami, mengajak kepada kawan-kawan untuk tidak membuang sampah sembarangan, dan kami mengajak untuk memanfaatkan barang-barang limbah yang sangat sulit sekali terurai untuk dijadikan barang yang bermanfaat, seperti di jadikan, asesoris rumah tangga dan alat musik yang tidak akan kalah dengan menariknya.

Dari pemberangkatan di atas, berkat karunia dan rahmat Allah S.W.T akhirnya kami pun bisa memanfaatkan barang limbah, sperti limbah botol kami gunakan sebagai pengiring untuk kami tetap bernyanyi.
kami pun sudah membawakan beberapa lagu dengan alat musik dari limbah tersebut, meskipun kemampuan kami dalam bermusik jauh dari maximal, minimal kami dapat melaksanakan upaya Go Green!!!

untuk videonya bisa kawan-kawan lihat di gubug yang satunya lagi, tepatnya di http://rudet.mywapblog.com 

sekian dari kami, sampai jumpa di jam-jam berikutnya ;-)

No comments:

Post a Comment

yX Media - Monetize your website traffic with us

Popular Posts

Entri Populer

Search This Blog