Wednesday, December 19, 2012

cerita dari permata ( curhatan 2 pemuda)

Asskum lama tak jumpa kawan ;-) ,, bagaimana kabarnya hari ini? saya yakin kawan2 dalam keadaan sehat walafiat,,,,,perlu saudara ketahui saya juga dalam keadaan sehat :-D .

Sambil Menunggu Video Perkusi Limbah dari Permata,,,,,,saya akan bercerita tentang 2 orang pemuda yang membahas tipe perempuan idamanya.... ceritanya sangat panjang sekali silakan di simak.

langsung ke TKP

2 pemuda yang bernama Abdul Rohim & Dasep Rojikin

Abdul : Sep Tipe yg bagaimana perempuan yg anda idamkan?

Dasep : Perempuan yang saya idamkan adalah wanita

Dasep : Kalau kamu dul ?

Abdul: Perempuan yg saya idamkan adalah perempuan hidup.

cerita ini hanya fiktif belaka,, jika ada kesamaan nama dan peristiwa

itu semata-mata unsur kesengajaan. :-D

cerita ini dikutip dari film sejarah manusia purba yang berjudul "Rrrrrr!!!"

sekian dari saya sampai jumpa di jam-jam berikutnya.

#bonus track,, puisi dari admin

Malam

Gmn indah bukan Puisi Saya :lol:

28 comments:

  1. mantap bnget sob,, knjngn mlm,
    ttap sukses..

    ReplyDelete
  2. he he...Video
    Perkusi Limbah dari
    Permata dinanti ndan.

    ReplyDelete
  3. keren kang http://byuu.mywapblog.com

    ReplyDelete
  4. wah mantap ni artikelna
    master :D

    ReplyDelete
  5. waw. adminya dri teater permata ya? salam kenal. saya dari teater damai


    http://ketupat.heck.in/nextmaster-membuat-blog-mwb-mempunyai-ba.xhtml

    ReplyDelete
  6. тяιиιđαđ вυđιмдиDecember 19, 2012 at 5:26 PM

    aya aya wae si ungked :D manya wanita idaman teh waria samah :D

    ReplyDelete
  7. kunjungan entah pagi entah siang sob, request sob curhatan herul vs jucung.

    ReplyDelete
  8. Waduh gan ane kalo kewilah iyeu nyasar mulu.:-D xixixi

    ReplyDelete
  9. Kalo sayah mah milih wanita yang ada liangnya:D

    ReplyDelete
  10. m.f tlat gan. Mantap bngt post
    nya.. Dn jngn bsen untk mampr
    k blog saya

    ReplyDelete
  11. kunjungan pagi sob,tetep smangat :D

    ReplyDelete
  12. kunjungan siang bro,,,
    Mantap infonya, jgn lupa kunbal ya...
    Thx !!

    ReplyDelete
  13. hatur nuhun hatur nuhun kasadayana, yg sering2 ja nyasar kesini,,, siapa tau anda mandapatkan kupon undian yg tulisanya COBA LAGI :kiss:

    ReplyDelete
  14. aduh m.f tlat nhe.. Nymak aja ya.. Mau shalat jum'at
    nhe...

    ReplyDelete
  15. αģυş çāђyα ήυģгāђαDecember 21, 2012 at 3:27 AM

    singkat padat dan gak jelas sama skali gan, :D

    ReplyDelete
  16. Ihya 'Roach' SandersonDecember 21, 2012 at 4:36 AM

    setuju sama komen di atas ane:D

    http://epic-sharetime.com

    ReplyDelete
  17. @αģυş çāђyα ήυģгāђα,
    hahaha:-D

    ReplyDelete
  18. kunjungan malam, ane hadir lagi nih

    ReplyDelete
  19. @Rohendi Akatsuki,
    wah hebat gan :-D

    ReplyDelete
  20. knjngn tngah mlm sob

    ReplyDelete
  21. stelah 2 hari gak online, akhirnya smpet jga mampir dimari..
    Aduh maaf bro, kunjungan baru trlaksana! Smangat terus... Ikut nyimak aja.. Lanjutkan!

    ReplyDelete
  22. Kunjungan pagi mas bro
    maap telat terus nih
    maklum orang sibuk :D

    jika berkenan minta kunbalnya ya :mrgreen:

    http://oyoy17.heck.in

    ReplyDelete
  23. aku nyimak aja ya gan :D
    selamat beraktifitas broo... :)

    ReplyDelete
  24. @Erick thevirkills,
    wah mantap :-D

    ReplyDelete
  25. @ony,
    mangga kang ony ;-)

    ReplyDelete
  26. ntu cerita, curhat, ngobrol, apa puisi sob?? Wakakak

    ReplyDelete
  27. @Erick thevirkills,
    itu rangkuman gan :-)

    ReplyDelete

yX Media - Monetize your website traffic with us

Popular Posts

Entri Populer

Search This Blog