Saturday, January 31, 2015

Lama Tak Jumpa ( Perkusi Limbah) Permata

Assalamualaikum kawan kawanku sekalian,,, lama tak jumpa kawan kami dari Permata, akhir-akhir ini kami jarang sekali update dikarenakan kesibukan yg menyebabkan kami tak punya waktu untuk merawat gubug kami ini ( padahal kami mempunyai banyak waktu ) :lol

Mungkin dari mulai sekarang kami akan mengurus lagi ini gubug,,,,, yg folowernya cukup banyak tp tak pernah berkomentar :lol:

Si Penghayal PHB


Seperti Babi The Panas Dalam


Sekian Dari Kami sampai jumpa di jam-jam berikutnya :mrgreen:

13 comments:

  1. lama tak jumpa kawan. Bagai mana kabarnya..??
    Masih ingatkah dengang saya (skutu)

    ReplyDelete
  2. ya,,saya kangen dg ide-idenya yg inofatif,juga cerita tentang kepedulian..

    ReplyDelete
  3. saya malah baru berjumpa toh wkwkwkwk... :grin:
    ya salam mengenal mungkin :D

    betewe the panas dalam tuh :mrgreen:

    ReplyDelete
  4. di tunggu postingan selanjutnya. good luck!!!

    ReplyDelete
  5. Saya user baru mampir ya

    ReplyDelete
  6. wah aku bru ol lg di blog... numpang silahturahmi... aja kang .

    ReplyDelete
  7. Hmm kenal aja baru sekarang wxwxwk

    ReplyDelete
  8. hadir, keren s0b. .
    Kunbal ya.

    ReplyDelete
  9. Oke ditunggu

    ReplyDelete
  10. Mantap...
    Ditunggu kunjungannya di http://darnell-fontane.mywapblog.com

    ReplyDelete
  11. selamat ngeblog lagi gan..

    ReplyDelete
  12. mantap bang di tunggu folback nya dicky-andi.heck.in mohon bantuu newbi perlu bibingan

    ReplyDelete

yX Media - Monetize your website traffic with us

Popular Posts

Entri Populer

Search This Blog