Thursday, January 31, 2013

tukeran link

lama tak jumpa kawan :mrgreen:

sambil menunggu postingan perkusi limbah, cerita dari permata, kajian islam dll di blog ini.

saya sbnrnya pingn tau lbh jelas, apa manfaat dari bertukar link? Semoga kawan2 dpt menjelaskanya :-D

dan apabila ada yg mau bertkr link dgn blog ini silakan di tempel link saya di tembok blog agan :lol:

ini dia linknya ;-)



apabila tlh selesai sgra hub kami di guestbook, d karenakan guestbook blog ini msh kosong :|

sampai jumpa di jam2 berikutnya :mrgreen:

14 comments:

  1. Bnr nto tateh mang? Hayu tuker sempak attuh:D

    ReplyDelete
  2. tukeran cewex yuk sob.. :D

    ReplyDelete
  3. hadir gan......
    saya siap pasang

    salam santun

    ReplyDelete
  4. Nyimak aja sob, d tnggu kunbalnya

    ReplyDelete
  5. nhah saya jg belum bertukaran link dgn teman2 mwb

    ReplyDelete
  6. bisa meningkat kan trafik blog juragan :D

    ReplyDelete
  7. nyimak aja sob.....ingin tahu profil istri2 nabi kunjungi://http://aryorobeth.heck.in

    ReplyDelete
  8. Siip bro...

    http://kahlil.mywapblog.com/3-theme-s60v2.xhtml

    ReplyDelete
  9. Css nya keren...

    ReplyDelete
  10. hadir sob! Ane taunya tuker guling, tuker tambah ama tuker recehan di warung sob. Wkwkwk. Sory canda

    ReplyDelete
  11. Lamun tuker Hp gmn gan:D

    ReplyDelete
  12. blogwalking aja sob :D
    maaf baru bisa kunbal..

    ReplyDelete
  13. mantap bro ayu tkeran link bla udah km pasank isi guestbook ane
    kutunggu kunbalx
    animego.pun.bz/fairy-tail-167-subtittle-indonesia.xhtml

    ReplyDelete
  14. .Maaf sob,, blog saya namanya Irfans Los Blancos bukan irfans blog. dan saya mau tanya apakan benar blog sobat namanya kidz's Mobile blog? soalnya buat blogroll di blog saya..

    terimakasih

    ReplyDelete

yX Media - Monetize your website traffic with us

Popular Posts

Entri Populer

Search This Blog