Sunday, February 2, 2014

Perkusi Limbah (Ummi)

Assalamualaikum,  kami dari……..
Lama tak jumpa kawan, pada kesempatan kali ini kami kembali untuk menyimpan dokumen di blog kesayangan kami ini, mungkin dan bisa jadi kesayangan kawan2 sekalian juga :lol:
Permata kembali memeriahkan dengan membawakan sebuah lagu yg telah dipopulerkan oleh Haddad Alwi & sulis yg berjudul Ummi.dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1435.
Ok bagi yg belum tahu liriknya silakan simak di bawah ini
Lirik Lagu UMMI Haddad Alwi feat Sulis
UMMI
Ummi Yalahnan ’Asyaqohu
Wansyidan Dauman Ansyuduhu
Fikulli Makanin Adzkuruhu…
Ummi… Ummi… Ummi… Ummi…
Ummi… Ummi… Ummi… Ummi…
Ummi… Ummi… Ummi… Ummi…
Ummi Yalahnan ’Asyaqohu
Wansyidan Dauman Ansyuduhu
Fikulli Makanin Adzkuruhu
Wa Adzhollu Adzollu Uroddiduhu
Ummi… Ummi… Ummi… Ummi…
Ummi… Ummi… Ummi… Ummi…
Ummi Ya Ruuhi Wa Hayati
Ya Bahjatan Nafsi Wal Munati
Unsi Fil Hadhiri Wal Ati
Unsi Fil Hadhiri Wal Ati
Ummi… Ummi… Ummi… Ummi…
Ummi… Ummi… Ummi… Ummi…
Allahu Ta’ala Aushoni
Fissirri Walau Fil ’Ilani
Bilbirri Laki Wal Ihsani
Bilbirri Laki Wal Ihsani
Ummi… Ummi… Ummi… Ummi…
Ummi… Ummi… Ummi… Ummi…
Ismuki Man Khusyun Fi Qolbi
Hubbuki Yahdiini Fi Darbi
Wadhu’aiyah Fadzuki Robbi
Wadhu’aiyah Fadzuki Robbi
Ummi… Ummi… Ummi… Ummi…
Ummi… Ummi… Ummi… Ummi…
Dan dibawah ini adalah video penampilan dari Kami
Nb : Sebelumnya mohon maaf apabila videonya kurang bagus, dikarenakan bukan saya yg merekamnya, pada saat itu saya disibukan di belakang layar :lol:
Sekian dari kami sampai jumpa di jam-jam berikutnya ;-)

29 comments:

  1. aku mampir sob....

    ikut Nge-Rame,in . . . 8-)

    ReplyDelete
  2. kunjungan malam gan
    di tunggu kunbalnya ..

    ReplyDelete
  3. meriah juga acaranya..

    ReplyDelete
  4. PPP Rumah Besar Umat Islam 9February 7, 2014 at 3:27 AM

    Assalamu'alaikum Brader :)

    lama tak Jumpa brader :)

    biasanya, anda nggak lupa kunbalkan? :oops:

    ReplyDelete
  5. Malem kawanku :)

    ReplyDelete
  6. saya tonton video nya

    ReplyDelete
  7. malem gan jangan bosan bosan berkunjung ke blog ane gan :-)

    ReplyDelete
  8. @PPP Rumah Besar Umat Islam 9,
    siap gan ;-)

    ReplyDelete
  9. @綺麗PAPA REYHANZ,
    ok dengan senang hati papz :-D

    ReplyDelete
  10. malem gan jangan bosan bosan berkunjung ke blog ane gan :-)

    ReplyDelete
  11. Kunjungan pagi sobat, mempererat tali silaturahmi..... :)

    Tiada kata bosan untuk menyimak dan share posting blog shobat yang mantap ini.

    Blog sobat sudah di pajang pada new post saya, terima kasih sudah share di tempat saya

    Tetap semangat dalam berkarya, dan share postingan shobat yg mantap2 di gubuk saya.

    Salam persahabatan
    Sharelink

    ReplyDelete
  12. Road to Hell Jalan ke NerakaFebruary 7, 2014 at 10:26 PM

    ummi lagu yang syahdu banget kawan Kidz

    :) :( :P :lol: :roll: :oops: :D ;) :grin: :!: :?:

    ReplyDelete
  13. Kunjungan malam kawan

    ReplyDelete
  14. Lapor kak postingnya keren,blog kakak udah sudah akuu follow..smile
    Jangan lupa follback juga blog saya ya..exclaim
    Kalok sudah terima kasih banyak buwat kakak. selakkian mampir...

    ReplyDelete
  15. Blog Gk bisa di follow

    ReplyDelete
  16. Kunjungan dini hari sob,.maaf sob,.bru berkunjung,.hbis fakum sebentar..sukses slalu buat sobat dan jga blognya.jgn lupa mampir new post

    ReplyDelete
  17. selamat pagi kawan :)
    emotnya lucu2 ya tom.n.jerry ;)
    berhubung blm ada post terbaru sambil tengok 2 dulu.ahhh :D

    ReplyDelete
  18. hadir kang. .,sukses selalu. .

    ReplyDelete
  19. mau lihat videonya tapi kuota minim..xixixi

    ReplyDelete
  20. Sang Pengembara GenerationsFebruary 9, 2014 at 6:07 AM

    KreeeN ,,,
    Saya tunggu kunbalnya ya

    ReplyDelete
  21. Kunjungan perdana gan, keren blognya..

    Klo sempat mampir ke blog ane juga gan..
    Klo berkenan silahkan follow blog ane n' beri rating agar
    tali silaturahmi ini makin erat.. Jangan lupa laporannya di
    kolom komentar biar ane
    follback n' ratback juga blog
    sobat..
    Terima kasih n' sukses selalu..
    Salam persahabatan antar blogger MWB.. :D

    ReplyDelete
  22. abi balik lagi, ehh masih ada ummi, bikin post lagi kidz

    ReplyDelete
  23. wuihh keren ada photo saya nya, thanks ahh kidz, :)

    ReplyDelete
  24. @綺麗PAPA REYHANZ,
    ok siap papz,, ni jg lg nyari bahan post papz :-D

    ReplyDelete
  25. Sip master video oke tapi syang cuman bisa nonton stengah abis jaringan lagi darurat esia..

    ReplyDelete
  26. kunbal sukses gan. :D

    ReplyDelete
  27. okiiy newbieFebruary 10, 2014 at 4:42 AM

    hapunteun neumbe mampir kang
    Sibuk soalna euy

    ReplyDelete
  28. Hadir sobat.

    ReplyDelete

yX Media - Monetize your website traffic with us

Popular Posts

Entri Populer

Search This Blog